welcome to my heart

.::curahan hati tiada henti::.

Senin, 06 Juni 2011

Where are U yesterday???

Apa aku ini penting untukmu?
Apa aku berarti di matamu?

Aku tanyakan itu berkali-kali kepadamu...

Sekali lagi....
Apa aku ini penting untukmu?
Apa aku berarti di matamu?

Rasanya aku tak butuh jawaban. Semuanya sudah begitu jelas aku baca dari semua yang telah kita lalui. Tapi entahlah, kadang penilaian itu dapat berubah-ubah... Sesuai dengan keadaan dan perasaanku.

Lalu apa jawaban yang tepat untuk keadaan yang seperti ini:
1. Kamu tak pernah ada setiap moment penting ku
2. Kamu tak pernah ada di setiap event yang melibatkan aku
3. Kamu tak pernah ada saat aku sakit, seringan dan separah apapun....

Dimana kamu selama itu????

Kamu tak ada disampingku operasiku 31 Mei 2010 lalu??
Kamu tak datang saat aku mengalami kecelakaan 25 November 2010 yang lalu...

Kamu tak datang di pentas sanggarku januari 2011 lalu.. Dan kamu juga tak datang di pentas dramaku tadi malam, 06 JUNI 2011...
Aku rasa kamu memang telah merencanakannya dari awal untuk tak ada di situ untuk melihatku. Dimana semua yang melihatku memberikan selamat dan pujian, kamu tak ada di situ untuk sekedar tersenyum melihat penampilanku..
Aku iri dengan semua, Aku sendiri malam tadi. Tanpa orang tuaku datang melihatku, tanpa adekku, dan TANPA KAMU.

KAMU DIMANA??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar