welcome to my heart

.::curahan hati tiada henti::.

Selasa, 26 April 2011

hopeless

Aku kira aku yang paling tau tentang kamu.
Semuanya, tak terkecuali.
Dari yang orang lain bisa lihat sampai hal sekecil yang engkau punya yang orang lain tak bisa melihatnya.
Tapi nyatanya salah.
Aku bahkan tak tahu hatimu.
Sudah berkali-kali aku coba untuk membuka hatimu dengan kunci yang aku percaya pas dengan kunci hatimu.
 Tapi aku terlalu percaya untuk semua ini.
 Hatimu, katamu, hanya memiliki satu ruang untuk menyimpan rasa, itu rasaku.
Tapi itu hanya untuk menyimpan, bukan untuk aku singgahi.
Aku bahkan tak tahu ruang tamu di hatimu. Bagaimana letak, hiasan, dan apapun yang tersimpan di hatimu....

Hatimu asing untuk aku jamahi, sayang....
Kenapa begitu sulit untuk aku menyinggahinya dan sekedar melihat apa yang engkau rasakan.
Kunciku belum patah, tapi aku merasa sudah tidak mampu cocok dengan gembok hatimu.
Bantu aku, izinkan aku untuk mencari kunci yang baru.
Karena aku tidak mungkin mencari hati baru yag sesuai dengan kunciku...

Kenapa orang lain bisa begitu tau tentang kamu sedang aku tidak.
Aku sakit dengan semua kekalahanku ini. kekalahanku menaklukan memiliki dan benar-benar menjaga hatimu....
Aku iri dengan dia. Aku iri dengan dia yang bisa tau semua tentang kamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar