welcome to my heart

.::curahan hati tiada henti::.

Kamis, 28 April 2011

What will happen just happen

Apapun yang akan terjadi nanti ya sudah terjadilah. Aku tak bisa memaksa keadaan untuk berubah menjadi sesuai dengan inginku nanti. Aku telah berjanji untuk tidak membebanimu dengan inginku, meski kamu ragukan aku mencoba untuk mencoba.
Semua ini berat aku hadapi, dengan semua perbedaan ini. Perbedaan atas prinsip, cara pikir, dan harapan. Mungkin tujuan kita sama. Tapi cara dan waktu kita yang tak sama.
Atas apa yang telah aku perbuat dan yang belum mampu aku perbuat aku ikhlas melakukannya. Tetapi berat untuk tetap seperti ini. Aku seperti berjalan sendiri, tak imbang dan timpang. Selalu iri dengan keadaan yang lain yang sesuai dengan harapan. Aku udah lelah untuk mencoba membuatmu menjadi seperti inginku. Aku sungguh telah paham teori "berubah butuh proses" itu. Aku tak akan memintamu menjadi seperti inginku lagi, itu pasti hanya akan menyakitimu, dan pasti bukan kamu...
Akan ada rencana indah untuk kita nantinya, aku percaya itu. Tinggal kita jalani saja apa yang ada sekarang. Dan kita perjuangkan nantinya jika tak sesuai denga tujuan kita. 

Kita akan sampai di sana. AKu akan bertahan, sayang.... Semua akan indah pada waktunya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar