welcome to my heart

.::curahan hati tiada henti::.

Jumat, 25 Februari 2011

Love Story

 Don't make me sad!!!!
_29 Agustus 2007_ 

Tuhan, dalam keremangan malam, sunyinya senja, hiruk pikuknya terang aku selalu berharap padaMu. Aku haturkan doa-doa..
Aku minta ya Tuhan...
Hadirkan seseorang yang baik untukku. Seseorang yang akan menghadirkan bahagia, dan seseorang yang mau berbagi segala kesuh dan kesah kepadaku...
Kirimkan dia,,segera atau dengan penantian...

Ya Tuhan...
Sungguh kini hatiku telah bergejolak. Merasakan getar seperti getaran yang aku rasakan beberapa paruh tahun yang lalu. Indah aku rasa..
Tapi kini, ada ragy yang tercipta. Aku takut bertumbuhnya rasa ini, aku takut hanya akan bertepuk sebelah tangan saja.
Jika  memang dia memiliki rasa yang sama denga apa yang aku rasakan kini, maka dekatkanlah kami.. Jika tidak, bantu aku untuk kembali bangkit dan menata asa juga rasa.
Sebelum semuanya nyata..
Jadikanlah dan ijinkanlah dia sebagai jawaban atas harapanku..
Ku percayakan hatiku padanya...


PERHAPS, I'M IN LOVE GOD
_30 Agustus 2007_
Dia datang di hatiku tepat saat doa-doaku baru mulai membara. mungkin Kau tau betapa aku sungguh menginginkan kehadirannya. Sesungguhnya aku takut tuk mengakui bahwa aku telah jatuh cinta. Aku bahkan tak tau apakah rasa yang sama yang ia milikki. Sungguh hadirnya membuatku merasa bahwa aku pantas diberi cinta, membuatku yakin bahwa cinta masih ada untukku..
Izinkan aku memilikinya...

I'm Sure,  I Love Him
 _18 Agustus 2007_ 
Aku berhasil membuka pintu itu dengan kunciku sendiri. ada sedikit harapan terang untukku. Aku merasa dirinya mulai menyenangi kehadiranku. Meski kadang aku tak mengerti dengan jalan pikirnya tetapi aku tetap mencoba. Dia telah memantikkan cahaya di relung hati.
Meski aku ragu apa dia orang baik yang dikirimkanNYa untukku, aku tetap berharap dialah jawaban segala risau hatiku.

Thanks God
I reach my love 
_09 Oktober 2007_
Akhirnya ku menemukanmu, saat hati ini mulai meragu..
Akhirnya, aku mendapatkan semua ini, aku berhasil memilikinya.
Hari ini dia minta kesediaanku buat jadi penjaga hatinya.
Terimakasih Allah...
Kau telah mendengarkan dan mengabulkan  doaku..
Terimakasih tlah menjadikannya jawaban atas doa-doaku.
Terimakasih telah mengahadirkan orang yang baik hati dan mau menerimaku apa adanya.
Sekali lagi izinkan aku untuk memilikinya SELAMANYA, semampu yang aku bisa...

Kupercayakan hatiku padamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar